Menu Click to open Menus
Home » Khas Wanita » Mozaik Wanita : Tren Menolak Tua

Mozaik Wanita : Tren Menolak Tua

(2369x Dibaca) December 4, 2017 12:19 pm | Published by | No comment

Wanita

Di era serba modern seperti sekarang, salah satu ketakutan terbesar wanita adalah menjadi tua. Diakui atau tidak, sebagian besar wanita kini berlomba-lomba untuk memperlambat kemunculan tanda-tanda penuaan di tubuh mereka.

Fakta berbicara bahwa semakin banyak wanita ingin terlihat lebih muda dari usia asli mereka. Fenomena inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk membuka usaha di bidang kecantikan.

Seperti dilansir dari The Hindustan Times, studi menunjukkan bahwa 60 persen wanita di atas 35 tahun berpikir bahwa mereka terlihat lebih tua dari usia mereka dan selalu merasa khawatir tentang hal itu.

Berdasarkan studi tersebut, dua puluh persen wanita mengakui bahwa setiap hari mereka merasa khawatir tentang penampilan mereka. Mereka bahkan memikirkan hal itu lebih dari dua kali dalam sehari.

Fenomena ini juga dipengaruhi oleh tekanan dari lingkungan mereka dan ekspos media yang sering kali menampilkan gambar seorang wanita yang lebih muda dari usianya. Untuk itu, para ahli mengatakan bahwa kebanyakan wanita ingin terlihat seperti model dalam sampul majalah atau seperti wanita-wanita cantik yang mereka jumpai di TV.

Menjaga kecantikan tidaklah salah, namun wanita terkadang lupa bahwa ada banyak hal yang perlu mereka pikirkan selain kecantikan raga. Sebagian besar wanita mungkin lupa tentang kebenaran sederhana bahwa penuaan bukanlah sesuatu yang mengerikan. Itu adalah proses alami yang akan terjadi pada setiap manusia di bumi.

Sumber : Merdeka

Jangan lupa di share ya..

Terms: gambar wanita,
Categorised in: | 2369x Dibaca

No comment for Mozaik Wanita : Tren Menolak Tua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *